Minggu, 13 Agustus 2017

Beragam Kebahagiaan di Event Home Credit #LiveDigital


 dibuka dengan yang manis narsis


Rabu, 9 Agustus 2017

Saya mengenakan atasan motif batik berwarna hitam yang ditutupi outer cream berbahan licin yang dipadu padankan dengan hijab organza berwarna beige. Bukan, ini bukan outfit menghadiri sebuah undangan pernikahan melainkan sebuah undangan event bergengsi dengan tema #LiveDigital dari Home Credit Indonesia. Dengan menggunakan batik andalan, saya memasuki Kempinski Hotel yang pada saat itu dihiasi banyak partisi berwarna merah yang membuat suasana ballroom menjadi lebih hidup. Terlahir sebagai perempuan narsis, pandangan saya langsung tertuju ke sebuah photobooth kekinian, “Pokoknya harus difoto di sana,” kata saya dalam hati.

Tidak berselang lama, saya bertemu dengan Yeye, pemenang kontes #LiveDigital di kanal instagram @rizwulandari_ yang beberapa lalu sempat saya adakan. Tanpa pikir panjang, saya langsung menyerahkan voucher MAP senilai Rp200.000,- sebagai hadiah pemenang kuis yang sekaligus berkesempatan menghadiri event #LiveDigital bersama saya. Kebahagiaan pertama yang saya temui, melihat wajah Yeye tersenyum mengenggam voucher MAP-nya.



Bahagianya tuh di sini
      Sebelum acara dimulai, saya telah menemukan berbagai macam aktivitas yang membuat saya bahagia seperti mencoba simulasi My Home Credit apps langsung di smartphone canggih dalam experience zone (yang berhasil bikin saya mupeng), mencoba instant photobooth yang menghasilkan gambar bergerak (.gif), dan mencicipi beberapa appertizer yang membuat kenyang sebelum makan siang datang. 

coba-coba dulu siapa tau....
 
Yum!
      Seluruh peserta mulai memasuki grand ballroom yang berisi banyak meja bundar di dalamnya. Acara dibuka dengan welcoming speech dari Mr. Miroslav Hlavac (Chief Marketing and Strategy Officer Home Credit Indonesia, dilanjutkan dengan sambutan Ibu Roostiawati (Direktur Pengembangan Pasar Kerja Kementrian Ketenagakerjaan RI), kemudian sambutan Bapak Darul Dimasqy Kramawiredja (Kepala Departemen Pengawasan IKNB Otoritas Jasa Keuangan) yang mengapresiasi kinerja baik Home Credit Indonesia dari sejak kemunculan pertamanya hingga kini.

merah-merah meriah
Ketiga pemberi sambutan berfoto bersama. Cheers!
       Kemudian acara dilanjutkan dengan penuturan Mr. Jaroslav Gaisler atau Jarda (CEO Home Credit Indonesia) yang memberikan banyak pengetahuan baru bagi saya tentang Home Credit Indonesia yang telah berkiprah banyak di dunia pembiayaan. Home Credit Indonesia adalah sebuah solusi bagi siapa saja yang ingin memiliki barang rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone dan furniture dengan cicilan tanpa kartu kredit. Canggih ‘kan?
       Kinerja Home Credit ini nggak usah diragukan lagi deh, meskipun baru berdiri tahun 2013, namun performanya sangat baik karena telah melayani lebih dari 1,1 juta clients di kota-kota di Indonesia! Banyak orang yang lebih memilih Home Credit karena pengajuannya mudah dan hanyak membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk proses pengajuannya.
Apalagi, semenjak diluncurkannya aplikasi mobile My Home Creditsekarang mau memantau dan mengelola cicilan, dapat penawaran spesial, sampai mengecek store rekanan Home Credit, semuanya bisa dilakukan di mana aja. It’s super amazing!
       Proses pengajuan cicilannya juga sangat cepat yakni hanya sekitar 30 menit dan proses pengajuannya pun praktis karena paperless. Jadi, pelanggan tidak perlu repot mengisi form cetak yang panjang lebar saat mengajukan cicilan, tapi cukup lewat form online saja dipandu oleh staf Home Credit di toko. Keren, ya?
       Selain itu, kita juga bisa menikmati cicilan belanja online melalui partner Home Credit yakni berbagai situs e-commerce, di antaranya Es.id, Laku6, TokoPDA.com, dan masih banyak lagi. Cukup beberapa kali klik, barang impian bisa langsung diantar ke rumah bila pengajuan disetujui.
       Bahagia itu sederhana, ya? Sesederhana menikmati beragam inovasi digital yang ditawarkan Home Credit untuk membuat hidup lebih efektif, praktis, dan efisien.

Keunggulan menggunakan Home Credit
Mantap jiwa perkembangan konsumen Home Credit sampai sekarang!
    "Untuk seluruh hadirin harap memasuki ruang ballroom karena kami akan mengumumkan pemenang kompetisi social media setelah jam makan siang,” ujar MC acara. Suasana hati saya lagi baik pertanda akan mendapatkan sesuatu yang baik. Sengaja saya bolak-balik ballroom agar tidak terlewat pengumuman penting yang dinanti-nanti.

    Waktunya pengumuman tiba, hingga sebuah pengumuman di layar tertulis @rizwulandari_ sebagai pemenang Lenovo A1000 dari activity di instagram. Rejeki di siang hari ini bukan hanya milik saya namun menimpa sembilan belas orang lain dengan hadiah berbagai smartphone yang keren-keren. This is the greatest event ever! Cuma di event Home Credit #livedigital yang membagikan doorprize 19 smartphone kece kepada 19 pemenang.
      Apalagi, event ini juga sempat jadi trending topic Twitter se-Indonesia lho! Bangga banget deh bisa langsung berpartisipasi di acara keren ini. Entah kebahagiaan keberapa kalinya yang saya dapatkan di event ini, Thank God! ;)
#LiveDigital trending on Twitter

     Btw, kamu juga bisa lho dapat smartphone keren GRATIS dari Home Credit!
Caranya gampang banget, cukup suka nulis dan punya blog, terus ikutan lomba blog #LiveDigital deh. Ceritain opini atau pengalaman seputar “kemudahan hidup di era digital” dalam artikel original sebanyak kurang lebih 500 kata di blog kamu. Jangan lupa kaitkan dengan kemudahan bertransaksi di Home Credit.
Hadiahnya? Gak nanggung-nanggung, ada smartphone Moto Z Play, Samsung Galaxy A3 2017, Vivo V5S, hadiah hiburan berupa smartphone, dan juga merchandise official Home Credit Indonesia.
    Pengen kan? Klik aja http://bit.ly/LombaBlogLiveDigital untuk keterangan selengkapnya. Artikel kamu ditunggu sampai 31 Agustus 2017 aja, lho.
Jangan sampai gak ikutan ya!



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Hijab Ransel
Maira Gall