Mari Mengejar Impian Bersama Sunsilk Hijab Recharge

22.50.00


Rizka Hijab-ransel-sedang-tidak-membawa-ransel Wulandari
 Kali itu hari Minggu, 1 April 2018. Saya memasuki restoran bernuansa Eropa klasik yang megah di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan dengan nama Eastern Opulence. Senang campur deg-degan setelah berpapasan tidak sengaja dengan teh Laudya Cyntia Bela yang merupakan salah satu speaker di acara tersebut. How lucky I’m to be invited by @sunsilkid and @clozetteid in this hijabers gathering :)
Saya berjalan menuju lantai 3, tempat di mana #SunsilkHijabSister gathering diadakan. Sesampainya di sana saya sangat bahagia melihat banyak hijabers cantik, stylish, dan sholehah dengan outfit yang berwarna-warni bernuansa pink, orange, dan hijau yang selaras dengan rangkaian terbaru dari Sunsilk Hijab. Banyak diantaranya adalah para influencer yang biasanya saya lihat di instagram kini berkesempatan untuk silaturahmi langsung. “Alhamdulillah,” batin saya mengucap.


Ayo tebak hijabers siapa ini? :3

Acara dimulai dengan talkshow bersama our beloved Sunsilk Ambassador, teh Laudya Chintya Bella dan Khanaan Shamlan, designer with touch of Batik yang karyanya telah mendunia. Talkshow tersebut bertema uncover possibilities, bagaimana cara menghadapi berbagai macam tantangan untuk dapat memaksimalkan peluang yang ada. Selama sharing berlangsung banyak sekali yang saya pelajari dari mereka berdua. Bukan hanya parasnya yang cantik, melainkan semangat untuk maju serta perjuangan mereka hingga ke titik sekarang pun sangat menginspirasi. Dari mereka saya belajar, bahwa seyogyanya tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, jika kita berikhtiar dan berdo’a maka Allah senantiasa memuliakan kita. Amiin :)

Teteh Laudya Cynthia Bela dan Khanaan Shamlan
Selama acara, pandangan saya tidak pernah luput dari ketiga shampoo  di hadapan saya yakni varian terbaru dari Rangkaian Sunsilk Hijab Recharge yakni varian Refresh & Volume dengan kandungan strawberry and mint (pink), Refresh & Hairfall Solution dengan kandungan gingseng dan almond (orange), serta Refresh & Anti Dandruff dengan kandungan buah tin dan jeruk nipis (hijau).
Rangkaian Sunsilk Hijab Rechare ini dilengkapi dengan kandungan bahan alami sehingga bukan hanya mengatasi masalah rambut wanita berhijab, tetapi juga memberikan sensasi kesegaran dan keharuman yang lebih lama hingga 48 jam berkat teknologi Perfume Touch™ yang bisa membuat efek harum ketika kita memberikan sentuhan kepada rambut di balik hijab. Super canggih! This products will be my favorite because it has sweet and soft fragrance <3
 
Both shampoo and fruits are super fresh :D
Tidak berselang lama, acara berlanjut ke sesi Trunk Show dari @khanaan_official dengan koleksinya yang sangat elegan. Ada beberapa koleksi cantik yang ditampilkan dan tentunya outfit yang ditampilkan memiliki sentuhan batik yang menawan. Semua koleksi yang ditampilkan pun bertema Strong dengan dominan orange, terinspirasi dari dari Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution yang  melambangkan kekuatan para wanita untuk menghadapi berbagai tantangan. Kemudian tema Remarkable dengan warna pink, terinspirasi dari Sunsilk Hijab Refresh & Volume yang melambangkan women spirit and positivity dalam menggapai impian. Yang terakhir tema Refresh dengan dominan hijau, yang melambangkan sensasi kesegaran dalam segala situasi dari Sunsilk Hijab Refresh & Anti-dandruff. All collections were awesome!


Koleksinya cantik-cantik. Kamu naksir yang mana? :D
Dress yang senada dengan varian Sunsilk Hijab Terbaru
Selanjutnya, saya sangat excited mengikuti sesi Hand Craft, sebagai seorang mantan anggota majalah dinding saat SMA dulu, sesi ini membuat saya nostalgia sekaligus mengunggah kreativitas diri. Kami diberikan alat dan bahan untuk membuat craft dan yang paling gemas adalah ketika saya melihat wajah diri sendiri di bahan craft tersebut hihi.


Kira-kira bakal dibikin apa?
Kami hanya diberi waktu sebentar untuk menyusun hand craft yang di tengahnya perlu diisi quote atau impian #UncoverPossibilities kita agar setelahnya di-amin-kan. Yap, inilah before and after karya saya, bisa tolong bantu “amiiin” agar hal ini terwujud menjadi kenyataan *brb hitung jatah cuti kantor*


Amin-in, ya? :)
Voila, acara #SunsilkHijabSister gathering pun berakhir. Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan berbagai hijab sister yang sangat inspiratif. Kini, menutup kepala dengan hijab bukan berarti menutup peluang untuk terus berkarya dan maju sesuai dengan impian kita masing-masing. Tetap semangat dan fokus dalam fokus mengejar mimpi. Seperti kata pepatah Andrea Hirata, “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu” :)

Sunsilk-Hijab-Sister Squad. Can you spot me? :p
Stuffs that I got. Nutrisi mata karena full color dan cute :D



















You Might Also Like

2 komentar

INSTAGRAM FEED