Tupperware Eco Bottle 1,5 L, Sahabat Eksplorasiku!

November 15, 2019

"What's essential thing on your bag?"

I answer, "Tupperware Eco Bottle 1,5 L!"
Setiap orang pasti mempunyai me time untuk sekadar membahagiakan diri selepas melewati satu pekan yang banyak cerita. Jika orang lain senang untuk menghabiskan waktunya dengan belanja, kuliner, atau bahkan traveling, saya sendiri lebih senang melewatinya dengan berkesplorasi.


Mempelajari lebih jauh tempat di mana kita berpijak sangat membuat saya bahagia. Bagi saya, mengenal berbagai penjuru tempat menarik di kota yang kita tinggali, merupakan sebuah pengalaman berharga.

Dalam berkesplorasi, saya tidak hanya berjalan sendiri. Sebagian besar ditemani kerabat terdekat, namun terkadang 'solo exploring' nyata serunya. Ada satu sahabat yang setia menemani saya sepanjang hari, sebut saja Tupperware tumbler especially Eco Bottle 1,5 L series.



enjoy Jakarta with my purple buddy

Dalam mengeksplorasi suatu tempat terutama outdoor, tidak jarang kita kesulitan dalam mengatasi kehausan. That's why, dari dulu saya selalu membawa tumbler agar tubuh segar kembali setelah seharian berkelana. 

Tidak jarang, ketika mengeksplorasi kita terlalu fokus akan perjalanannya dan sering mengabaikan kebutuhan cairan tubuh diri.

kapasitasnya juara sekali!
Para ahli mengatakan, bahwa tubuh manusia membutuhkan sebanyak 8 gelas sehari atau sebagai 2 liter agar tubuh tetap fit, segar, dan sehat. Dan Tupperware Eco Bottle 1,5 L ini menjawab semua kebutuhanku. Jika sebelumnya saya sering lupa untuk minum sesuai takaran harian, keberadaan Tupperware Eco Bottle ini membantu saya untuk menjadi pengingat kebutuhan harian kita. Kapasitas 1,5 liter-nya sangat membantu kita dalam menerapkan kebiasaan baik.

detail dari Tupperware Eco Bottle 1,5 L
Anyway, produk eco bottle ini bisa dibilang baru karena baru saja launching di bulan Oktober 2019. Kehadirannya disambut positif seiring dengan berkembangnya kampanye bawa tumbler demi mengurangi sampah plastik dari air mineral sekali pakai. Tak lupa, saya juga ikut bahagia ketika tim Clozette Indonesia memberikan saya Tupperware Eco Bottle 1,5 L yang sangat bermanfaat untuk memulai kebiasaann baik.


Tupperware Eco Bottle 1,5L ini memiliki dua varian yakni ungu dan biru dengan tutup flip cap yang mudah dibuka dan ditutup serta bisa ditukar satu sama lain untuk memberikan kesan yang fresh sepanjang harinya. Item ini juga memiliki fungsi ketat cairan sehingga aman untuk dibawa ke mana pun saat beraktivitas termasuk ketika sedang eksplorasi kota. Selain itu, Eco Bottle 1,5L juga memiliki bentuk ergonomis sehingga sangat nyaman ketika digenggam, pun instagramable karena bentuknya yang kokoh namun berdesain manis.

Ya, tentang Tupperware sebagai sahabat eksplorasi saya bukan berlangsung dalam dekat ini namuun sudah berjalan bertahun-tahun. 
Foto bawah diambil di Lapangan Banteng tanggal 12 November 2019.⁣

Foto atas diambil di tempat yang sama tanggal 20 Maret 2016.
dulu versus sekarang dalam melakukan kebiasaan baik

"Jadiapa benda esensial kamu saat mengeksplor suatu tempat?"







You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM FEED