REVIEW: SCARLETT WHITENING COFFEE SERIES, BODY CARE DENGAN WANGI KOPI YANG SEMERBAK DAN MENCERAHKAN

September 04, 2021

 


Jujur, semenjak menjadi ibu, perhatian saya terhadap perawatan diri agak sedikit terkesampingkan. Setelah menginjak usia baby boy empat bulan, semangat merawat diri itu muncul kembali karena sesibuk apapun seorang ibu, bahwa ia perlu “me time” sebagai moment untuk menyenangkan diri.

Karena sekarang masih kondisi pandemi, satu-satunya cara yang bisa menjadi ajang “me time” saat di rumah aja adalah dengan merawat tubuh. Pas banget dengan kondisi saya yang baru melahirkan agar diri ini bisa segar dan cerah kembali layaknya anak gadis hihi.

Dari sekian banyak body care yang ada di pasaran, satu-satunya yang membuat saya penasawan adalah body care Scarlett Whitening. Dan pilihan saya jatuh kepada Coffe Series karena banyak orang bilang kalo varian ini adalah best product of Scarlett Whitening. Ya, walaupun saya tidak pernah minum kopi, tapi varian coffee dari Scarlett berhasil membuat saya penasaran :D

So here are full review of Scarlett Whitening coffee series..

1. Body Scrub - Coffee

Body scrub coffe 250ml

It’s holy grail product! Sejak pertama kali saya mencoba body scrub Scarlett langsung jatuh cinta. Gimana nggak cinta, begitu kemasannya dibuka aroma kopi yang manis dan mewah langsung semerbak tercium ke permukaan. Tipe scrub-nya lembut dan padat, jadi ketika kamu nggak sengaja membalikkan kemasannya, maka isi kemasan akan stay on their place dan nggak jatuh ke bawah. Scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E sehingga bisa mencerahkan. 

Pengaplikasian ke kulit gampang banget di-blend, scrub-nya cenderung kecil jadi nggak bikin sakit saat digosok ke tangan. Kotoran dan sel kulit mati jadi keangkat. Setelah diaplikasikan diaplikasikan lalu diamkan selama 5 menit, bener-bener bikin badan jadi lembut, cerah, dan wangi banget! Setelah dibilas, wanginya itu termasuk tahan lama, bener-bener bikin mood naik karena seneng badan kita jadi beraroma sweety coffee. Suka deh :) 

2. Brightening Shower Scrub - Coffee

Brightening shower scrub coffee 300ml

Setelah memakai scrub, saya biasanya melanjutkan dengan memakai Brightening Shower Scrub varian coffee. It’s a perfect combination! Apalagi shower scrub ini mengandung glutathione, vitamin E, dan collagen yang berfungsi untuk melembapkan dan membantu mencerahkan kulit agar terlihat glowing. Texture-nya coklat bening, terdapat butiran halus untuk mengangkat kotoran agar badan bersih maksimal. Sehabis luluran dan mandi, diri ini berasa seger banget karena aroma kopinya yang bikin relax dan bahagia seketika.  

3. Body Lotion - Jolly

Body lotion varian Jolly 300ml

Tahapan terakhir dari body care adalah lotion. Oh I really love this one! Varian Jolly ini teksturnya creamy, gampang buat di-blend, dan cepat meresap di kulit. Yang aku suka pas diaplikasiin ada efek tone up di kulit tapi versi natural. Meskipun wanginya bukan kopi seperti yang sebelumnya, tapi varian Jolly ini punya wangi yang tahan lama, mewah, dan calming mirip seperti wangi parfum mahal hihi luv it. 

Kesimpulannya, setelah saya coba varian yang lain sebelumnya, menurut saya coffee series dari Scarlett Whitening adalah yang terbaik. Karena wanginya yang dominan namun tetap relaxing. Setelah pakai rangkaian dari scrub, shower scrub, sampai ke body lotion dijamin badan bakal wangi semerbak bikin mood naik dan bahagia walau #dirumahaja

Buat yang belum pernah coba Scarlett, I really recommend these coffee series!

Link pembelian langsung ke official store di Shopee agar terjamin atau klik link di sini ya :)


You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM FEED