REVIEW SCARLETT WHITENING FACE CARE BRIGHTLY SERIES

September 06, 2021

 

Scarlett Whitening brightening facial wash dan brightly ever after serum

Kalau diminta memilih antara make up atau skincare, pastinya saya pilih skincare. Sejak saya hamil tahun lalu, rasa ingin memoles diri dengan make up menurun mungkin karena hormon mengandung anak laki-laki seperti mitos yang sering diucapkan orang hehe. Kebiasaan “males dandan” itu terbawa sampai sekarang, hal itulah yang membuat saya lebih concern ke perawatan wajah, agar keinginan saya untuk glow up dan berani percaya diri untuk tampil minim make up depan publik bisa terlaksana.

Setelah melihat banyak review di sosial media, saya penasaran banget dengan produk baru dari Scarlett Whitening, setelah saya pelajari ternyata rangkaian produknya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena kondisi kulit yang cenderung kering dan ada beberapa titik bekas jerawat, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba dua varian face care Scarlett Whitening yaitu brightening facial wash dan brightly ever after serum. 

So here are full review of Scarlett Whitening face care brightly series..

1. Brightening Facial Wash

tampilannya cantik dan slim, enak dibawa traveling

Facial wash Scarlett ukuran 100 ml ini bentuknya compact, tipe enak buat dibawa traveling karena ramping nggak makan tempat. Semua produk Scarlett udah BPOM jadi aman buat digunakan. Ada empat kandungan utama dari facial wash ini yaitu  Glutathione, Aloe Vera, Rose Petals, dan dan Vitamin E. Dengan fungsi untuk mencerahkan, menutrisi, mengontrol kadar minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih kencang, membantu menghilangkan beruntus/jerawat, serta melembabkan kulit wajah. 


Dari luar kemasan sudah terlihat kalau warnanya bening dengan butiran beads dan terdapat gelembung-gelembung dengan rose petal, sangat memanjakan mata. Untuk ukuran sabun wajah, menurut saya teksturnya ini cenderung cair bukan tipe sabun yang menggumpal. Saat diaplikasikan, butiran beads-nya langsung blend dengan sabun. Wanginya enak dan nggak strong. Setelah pemakaian kulit terasa bersih dan lembap.

2. Brightly Ever After Serum

brightly ever after serum

Kemasan 15ml Brightly Ever After Serum cenderung imut jadi enak buat dibawa-bawa. Kemasannya menggunakan kaca doff dengan tutup yang bisa digunakan juga sebagai pipet untuk mengambil produk.

Kandungan di dalamnya antara lain Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water dengan manfaat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka. Bisa juga untuk mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis, menutrisi dan melembabkan kulit, serta bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Serum ini bisa dipakai untuk siang hari dan malam hari. Teksturnya cenderung cair dan light sehingga cepat meresap di kulit. Cara pakainya, cukup teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah, diamkan sampai meresap. Ada wangi khas saat diaplikasikan ke wajah but no problem karena proses meresapnya sangat cepat. 

Setelah mengkombinasikan pemakaian dengan facial wash-nya, efek di wajah lebih cerah dan lembap. Cerah di sini bukan putih layaknya tembok namun lebih cerah dari kondisi kulit kita saat belum pakai. Soon bakal aku pakai untuk ke depannya agar hasil terlihat lebih maksimal yaitu wajah cerah natural.

Oiya, sekadar tips buat yang mau beli, bisa langsung melakukan pembelian ke official store-nya di Shopee agar terjamin atau bisa klik di sini. Jangan lupa selalu cek store-nya karena banyak banget promo apalagi kalau kita beli satu rangkaian-nya! :)

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM FEED